Jumat, 22 Oktober 2010

naek 157 ga bayar? cekidot

buat anda anda rakyat tangerang yang kerja, sekolah atau yang tiap hari pulang pergi jakarta nih gue punya tips ga bener yang akan menguntungkan anda (Y). bagi anada-anda yang TERUTAMA pelajar yang mau ngirit uang ini nih satu hal yang lumayan nguntungin yaitu: GA BAYAR BIS!! hahaha yes especially bisa 157 jurusan/arah tangerang (islamic, poris dan sekitarnya)-jakarta (tomang, grogol, harmoni, senen, juanda, dan sekitarnya).

haha gue sebenernya ga niat buat ngelakuin ha ini (baca: ga bayar bis) tapi emang keneknya aja kagak nagih gue mulu (baca: muka gue melas). langsung aja lah gimana caranya cekidot

kalo lo naek dari arah jakpus kayaknya susah buat ngelakuin hal ini, tapi buat yang pada naek dari grogol ato bonjer boleh dicoba cara gue.

1. stopin bisnya (kalo lewat)
2. naek dengan muka polos (kalo perlu ngumpet2 dari keneknya takut2 keneknya ngapalin muka lo, but mostly kenek 157 baik2 semua tapi ada satu kenek tuh yang bikin gue empet yang badannya begeng mukanya ngeselin terus maksa)
3. pura pura tidu lebih bagus tidur beneran (ini nih yang paling penting)
4. kalo abang keneknya nyoel nyoel (baca: nagih ongkos) anda diperbolehkan tidur niscaya kenek percaya anda sudah membayar ongkos yang dimaksudnkan tersebut soalnya dia bakal ngira anda naik dari senen dst
5. kalo mau turun usahain sesuai sama poin yang ke 2 (efektif banget)

biarpun cuma bisa nge save money 200 atau 2500 tapi lumayan lah kalo dibeliin aqua gelas udah dapet 4! mayan banget!

---- dasar postingan ga penting ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar